3 Teknik Bela Diri Dari Serangan Preman

1440 ‎مشاهدات
3 Teknik Bela Diri Dari Serangan Preman

3 Teknik Bela Diri Dari Serangan Preman

3 Teknik Bela Diri Dari Serangan Preman. Di Indonesia apalagi di Kota-kota besar banyak sekali penjahat jalanan. Entah itu Preman, Pencopet, Rampok, atau orang-orang yang iseng dan belagu. Dalam hal ini pertahanan diri sangat lah dibutuhkan, memiliki tehnik bela diri adalah hal yang penting agar disetiap jalan kita menjadi semakin aman. Maka dari itu admin berbagi Video menarik untuk dipelajari yaitu 3 Teknik Bela Diri dari Serangan Preman yang rak minimarket sangat mudah kita tiru dan kita lakukan. yuk simak video dibawah.

Dari video diatas seorang Master Wing Chun, Guru Wong memberikan 3 gerakan Dasar sederhana yang mudah dipelajari :

Pertahanan Pertama

Disaat orang lain menarik baju kita, hal yang mesti kita lakukan pertama adalah dengan menahan tangan mereka dengan tangan kita. dan setelahnya tangan kita yang lain dapat untuk menahan serangan berikutnya atau untuk menyerang balik. Serangan terakhir dengan menarik sisi ibu jari (sisi dalam tangan) dan diputar serta menariknya keluar sisi untuk menjatuhkan lawan. simak kembali video diatas.

Baca juga :   7 Hewan Tercepat di Dunia

Pertahanan Kedua

Untuk Serangan kedua biasanya mereka akan mendorong badan anda dengan kedua tempat sampah tangan ( sudah menjadi tradisi di Negri ini hehe ) untuk menantang kita. Hal kursi kantor yang mesti dilakukan adalah menahan cepat dengan tangan menggunakan gerakan keatas dan kebawah. Kemudian kita dapat menyerak balik musuh dengan sikut kita. Setelah itu lakukan serangan berikutnya dengan menarik dan menahan kepala lawan kearah nawah. Lakukan kombinasi pukulan atau tendangan anda.

Dalam hal ini mungkin kita kesulitan dan terbawa panik bila serangan musuh dilakukan secara tiba-tiba. Namun tidak perlu khawatir biasanya serangan seperti ini akan dimulai dengan dorongan pertama dan kedua atau seterusnya hingga salah seorang memulai pertarungan. Jadi disaat dorongan kedua kita langsung dapat membaca serangan musuh dan menghalaunya. Simak kembali video.

Pertahanan Ketiga

Untuk kasus yang ketiga tidak berbeda gerakan pertahanannya. Perbedaannya di teknik ketiga ini kita dituntut untuk langsung melawan. Dengan cara menarik tangan musuh kearah dalam dipergelangan lawan, kemudian kita berikan serangan balik dengan sikut dan dilanjutkan dengan gerakan-gerakan yang ada di Pertahanan Kedua diatas.

Baca juga :   Foto: Enggak Nyangka, Wanita Cantik Ini Wadirut Raksasa Jalan Tol Lho

 

Terakhir, agar gerakan-gerakan diatas kita dapat kuasai, disarankan kepada anda untuk sering mengulang kembali secara terus-menerus agar menciptakan gaya reflek. Dengan Gerakan ulang tersebut akan membentuk Kebiasaan yang luar biasa.

Demikian Video singkan yang dapat kami berikan kepada anda agar dapat menghalau serangan musuh untuk menyelamatkan diri anda. Semoga Bermanfaat.