Puji Wonder Woman, Zuckerberg Dikomentari Gal Gadot

312 ‎مشاهدات

Jakarta – Film Wonder Woman menuai banyak review bagus dan meledak di box office. Para bos besar Facebook ternyata juga menontonnya dan mengumbar pujian.

“Wanita selalu jadi superhero sejati. Kemarin malam, aku nonton Wonder Woman dan menyukainya. Gal Gadot menunjukkan kekuatan penuh aksi wanita dan akan menginspirasi anak kecil di mana saja,” tulis Chief Operating Officer Facebook, Sheryl Sandberg.

Tak lupa dia juga memuji sang sutradara yang juga wanita, Patty Jenkins. Jenkins berpotensi menjadi sutradara wanita dengan film berpendapatan terbesar berkat Wonder Woman.

Nah, pujian Sandberg di Facebook itu turut ditanggapi oleh Mark Zuckerberg. Sang pendiri dan CEO Facebook mengaku juga sudah nonton bersama istrinya, Priscilla Chan.

“Sebuah film yang hebat dan menyenangkan disaksikan bersama-sama,” tulis Zuck di Facebook.

Gal Gadot, si cantik pemeran Wonder Woman tentu senang dipuji dua bos besar Facebook. Wanita yang juga pernah membintangi Fast and Furious ini pun membalas keduanya dengan ucapan terima kasih.

“Terima kasih untuk kata-katanya (Sheryl-red). Terima kasih Mark! Sangat senang kau menikmatinya,” demikian komentar Gadot yang namanya sedang banyak diperbincangkan.

Baca juga :   5 ANIME KEMBAR YANG MIRIP "DORAEMON"

Wonder Woman saat ini sedang tayang di seluruh dunia termasuk Indonesia. Pujian dialamatkan antara lain karena aksi dan akting Gadot yang sangat memukau.

Kalau yang belum lihat trailernya, lihat lagi disini :

(fyk/rou)

sumber : https://inet.detik.com/cyberlife/d-3519960/puji-wonder-woman-zuckerberg-dikomentari-gal-gadot

pingback : http://www.artikelseru.com/puji-wonder-woman-zuckerberg-dikomentari-gal-gadot/

rak minimarket | kursi kantor | tempat sampah | aksesoris display | produk plastik | kontainer industri