Sambut Halloween dengan Film Horor Happy Death Day

742 ‎مشاهدات

artikelseru.com, Jakarta – Film horor dalam negeri dan Hollywood kembali marak mewarnai bioskop-bioskop Indonesia. Setelah munculnya tema supernatural seperti It dan Pengabdi Setan, sebentar lagi sebuah film Hollywood berjudul Happy Death Day akan mewarnai layar lebar di Tanah Air.

Mengusung genre thriller campur slasher dan fantasy, Happy Death Day menyajikan sebuah konsep yang sangat unik bagi para pecinta film horor. Bahkan, bagi yang tidak gemar menonton film horor namun menyukai sebuah misteri pun rasanya Happy Death Day bisa menjadi pilihan yang menarik.

 

 

Menyimak sinopsisnya saja, tentunya akan muncul rasa penasaran terhadap film ini. Dikisahkan bahwa seorang mahasiswi bernama Tree Gelbman (Jessica Rothe), terbangun dan terus menerus mengulang hari ulang tahunnya setelah ia dibunuh di malam harinya.

Uniknya, setelah ia menyadari situasi yang dialaminya, kematiannya pun dilaluinya dengan cara yang berbeda-beda. Hingga pada proses pengulangannya, ia menyelidiki siapa sebenarnya pelaku pembunuhan terhadap dirinya.

 

Keunikan Happy Death Day terletak pada konsepnya yang menggabungkan unsur horor slasher ala Scream dan Halloween dengan konsep perputaran waktu seperti Groundhog Day dan Edge of Tomorrow. Lebih unik lagi, film ini memiliki nuansa humor situasional ala film komedi remaja yang tak terlalu dipaksakan.

Baca juga :   Puji Wonder Woman, Zuckerberg Dikomentari Gal Gadot

Hingga kini, Happy Death Day masih menunggu antrean untuk tayang di bioskop Indonesia. Sehingga, masih ada waktu jeda bagi para pecinta film horor untuk bisa kembali menikmati genre ini setelah “dihajar” oleh It dan Pengabdi Setan. Film ini juga cocok untuk menyambut Halloween yang akan jatuh pada 30 Oktober mendatang.

 

pingback : http://www.artikelseru.com/sambut-halloween-dengan-film-horor-happy-death-day

sumber:http://showbiz.liputan6.com/read/3130341/sambut-halloween-dengan-film-horor-happy-death-day

 

rak minimarket | kursi kantor | tempat sampah | aksesoris display | produk plastik | kontainer industri | alat safety

RELATED ITEMS