10 Game Rahasia Di Pencarian Google

3151 ‎مشاهدات

Google merupakan salah satu dari sekian banyak hal yang berjasa untuk kita. Karena layanan mesin pencarian ini selalu menghadirkan solusi atau jawaban yang ingin kita cari. Tapi tahukah Anda, Google ternyata memiliki game-game rahasia. Mau tahu?

Tak banyak yang tahu sebenarnya ada game rahasia di Google. Bahkan salah satunya bisa menentukan pilihan seseorang hingga membutuhkan persyaratan yang berat. Ingin tahu seperti apa gamenya? produk plastik

 

Flip a Coin

Pernahkah anda ketika sedang dilanda kebingungan untuk memilih satu diantara dua pilihan, akhirnya menentukan pilihan dengan memutar koin? Nah ternyata Google juga bisa memutar koin untuk anda jika memang sedang dilanda kebingungan seperti itu. Caranya adalah ketik saja Flip a Coin di search bar kemudian tekan tombol Enter dan Google akan menentukan pilihan untuk anda. aksesoris display

 

Roll a Dice

Ingin main ular tangga atau ludo tapi terhambat karena dadu yang merupakan elemen penting dalam game tersebut hilang? Tenang karena lagi-lagi Google menyediakan sebuah dadu untuk anda. Caranya mudah kok, ketik saja Roll a Dice di search bar dan tekan tombol Enter, maka Google akan memberikan sebuah dadu untuk anda bermain. rak minimarket

Baca juga :   Cowok Ini Pecahkan Misteri 'Rahasia Gigi Putih'

 

Solitare

Jika anda menggunakan PC atau laptop dengan OS Windows 8.1 atau Windows 10, tentu bakal kangen dengan game khas dari Windows yakni Solitare. Hal itu karena pada kedua OS ini, game solitare tidak disertakan secara default. Untuk bisa bermain, kita harus mengunduhnya dulu di Windows Store dan pastinya menyita waktu.

Tapi Google punya solusinya yakni dengan menyediakan game solitare gratis dan mudah untuk digunakan. Caranya yakni dengan menulis Solitare di search bar kemudian tekan Enter. kursi kantor

 

Tic-tac-toe

Tahu kan permainan sederhana tapi nagih untuk dimainkan yakni Tic-tac-toe? Nah ternyata Google menyediakan game ini di halaman utamanya untuk bisa dimainkan oleh anda. Ketikkan saja tic-tac-toe dan anda langsung bisa bermain melawan Google sendiri atua melawan teman.

 

Google Dinosaurus yang Seram

Bisa jadi, inilah game yang paling populer keluaran Google. Bahkan untuk memainkannya pun perlu skill khusus dan persyaratan yang lumayan berat. Persyaratannya adalah pemainnya harus tidak terkoneksi ke internet. Berat kan?

Baca juga :   5 Life hack usia ratusan tahun ini masih berfungsi sampai sekarang

Cara memainkannya sebenarnya sederhana kok, tinggal tekan tombol spasi saja maka Dinosaurus seram ini akan berjalan melewati berbagai rintangan seperti pohon kaktus dan burung jaman purba.

 

Atari Breakout

Jika anda rindu dengan salah satu game arcade lawas besutan Atari, Google bisa membantu anda kok. Ketikkan saja Atari Breakout di Google Images dan dengan trik khas Google, pencarian gambar pun akan berubah menjaid satu game yang menarik untuk dimainkan. Coba deh.

 

Google Pacman

Coba deh ketikkan di seach barGoogle Pacman, maka akan muncul game legendaris yang bahkan pernah dibuat filmnya dengan judul Pixel. Game ini pernah menjadi Google Doodle ketika berulang tahun ke 30 di 2010.

 

Askew

Bosan sama tampilan yang lurus-lurus saja? Ternyata Google juga bisa menuruti permintaan anda yang bosan dengan tampilan “lurus”. Ketik saja Askew dan lihat hasilnya seperti apa.

 

Zerg Rush

Ingin main game yang cukup menegangkan? Coba deh ketikkan Zerg Rush di search bar. Maka anda diwajibkan untuk menghancurkan huruf O yang muncul di browser. Jika anda tidak segera menghancurkannya, maka halaman pencarian anda akan habis dilahap huruf ini.

Baca juga :   Gambar Lucu LowCost Cosplay

 

Google Orbit

Ingin menjadikan Google sebagai pusat orbit seperti matahari dari berbagai elemen yang ada di dalam halaman utamanya? Coba deh ketikkan Google Orbit di search bar dan tekan tombol Enter. Maka Google akan berubah menjadi sebuah pusat yang dikelilingi oleh berbagai elemen yang ada. Bahkan, kita bisa menggerakkan orbit tersebut dengan menggunakan mouse. (FHP)Ingin menjadikan Google sebagai pusat orbit seperti matahari dari berbagai elemen yang ada di dalam halaman utamanya? Coba deh ketikkan Google Orbit di search bar dan tekan tombol Enter. Maka Google akan berubah menjadi sebuah pusat yang dikelilingi oleh berbagai elemen yang ada. Bahkan, kita bisa menggerakkan orbit tersebut dengan menggunakan mouse. (FHP)

 

Sumber : https://telset.id/151771/10-rahasia-terpendam-google-yang-harus-kamu-tahu/6/

Pingback : https://www.artikelseru.com/10-game-rahasia-di-pencarian-google