Belum Sempat Ngopi, Sopir Asal Banyumas Tewas di Warkop Rembang

0
435
Spread the love

Rembang – Seorang sopir asal Banyumas, tewas saat mampir di sebuah warung kopi (warkop) di Rembang. Dia belum juga sempat meminum kopi yang dipesannya saat tiba-tiba mengalami sesak napas, kejang-kejang dan akhirnya meninggal di warkop tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (11/10) malam. Korban adalah Rasum (62) warga Desa Wlahar Kecamatan Wangon, Banyumas.

Kapolsek Sarang, AKP I Made Hartawan, menyebutkan semula korban bermaksud rehat di warung kopi milik Yeni di Dukuh Nyamplung, Desa Kalipang, Sarang, Rembang. Saat itu, korban sedang menempuh perjalanan mengendarai Truk B 9047 UO dari arah Surabaya menuju Semarang.

Di warung tersebut, korban sempat memesan satu gelas kopi. Namun, belum sempat meminum kopi yang telah disajikan oleh pemilik warung, korban tiba-tiba terlihat sesak napas dan jatuh ke lantai dengan mata melotot dan kejang-kejang.

Lantaran takut, sang pemilik warung kemudian meminta tolong kepada rekannya dan warga sekitar untuk mengecek kondisi korban. Namun nahas, korban ditengarai langsung meninggal dunia.

Baca juga :   Idrus Marham yang Akhirnya Jadi Pak Menteri...

“Saat dicek diperkirakan korban sudah meninggal dunia dan belum sempat meminum kopi yg dipesan. Kebetulan juga korban tidak membawa kernet,” I Made Hartawan, Kamis (12/10/2017) pagi.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Soetrasno Rembang untuk dilakukan visum. Pada tubuh korban dipastikan tidak ada bekas-bekas luka penganiayaan, diperkirakan korban meninggal murni karena penyakit yang diidapnya.
(mbr/mbr)

 

sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-3680666/belum-sempat-ngopi-sopir-asal-banyumas-tewas-di-warkop-rembang?_ga=2.161628347.60498590.1507623764-271364047.1507051205

pingback : https://www.artikelseru.com/belum-sempat-ngopi-sopir-asal-banyumas-tewas-di-warkop-rembang

 

rak minimarket | kursi kantor | tempat sampah | aksesoris display | produk plastik | kontainer industri | alat safety