Hingga 600 Jam! Ini 5 Smartphone Terbaik Dengan Waktu Stand-by Paling Lama

0
588
Spread the love

Ada beberapa pertimbangan khusus saat memilih smartphone. Apalagi saat kita dihadapkan dengan berbagai macam smartphone yang serba canggih. Salah satu aspek yang banyak orang pertimbangkan sebelum membeli smartphone baru adalah berdasarkan spek dan harga yang ditawarkan. Namun kini aspek tersebut bukan lagi alasan utama yang menjadikan ponsel worth it untuk dibeli.

Kini pengguna mulai cerdas sebelum membeli ponsel barudengan mempertimbangkan fitur-fitur yang ditawarkan. Sehingga tak jarang fitur yang disematkan oleh produsen menjadi daya tarik tersendiri di kalangan penggemar. Salah satu fitur yang akan kita bahas kali ini adalah kemampuan stand by pada smartphone. Nah, saat ini Jaka ingin merangkum beberapa smartphone yang dibekali kemampuan stand by paling lama di antara daftar lainnya. Yuk simak ulasan Jaka berikut ini!

Hingga 600 Jam! Ini 5 Smartphone Terbaik Dengan Waktu Stand-by Paling Lama

1. Xiaomi Redmi 5A – 8 hari

Xiaomi Redmi 5A hadir dengan membawa beberapa fitur unggulan, salah satunya adalah kemampuan untuk bisa stand by hingga waktu yang sangat lama, yakni 8 hari. Dilihat dari desainnya, smartphone terbaru dari Xiaomi ini tak jauh berbeda dengan Xiaomi Redmi 4A. Perbedaannya, Redmi 5A menggunakan material metalpada bodinya, sedangkan pada Redmi 4A menggunakan bahan plastik.

Baca juga :   Inilah 6 Negara Pembuat Smartphone Terbaik di Dunia

Soal performa, Redmi 5A dibekali dengan chipset Snapdragon 425 yang berjalan pada MIUI 9. Smartphone ini juga memiliki RAM 3 GB dan ROM 32 GB dan sudah disematkan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh.

2. Gionee Marathon M5 – 557 jam

Gionee Marathon M5 adalah smartphone yang diperuntukan bagi orang yang suka kegiatan outdoor tanpa perlu khawatir kehabisan baterai lebih cepat. Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 6.020 mAhsehingga saat dipakai seharian pun tetap awet. Dan yang paling menarik adalah saat stand by pun Gionee Marathon M5 mampu bertahan hingga 557 jam lamanya.

3. Lenovo Vibe P1 – 600 jam

Lenovo Vibe P1 hadir dengan beberapa fitur unggulan, beberapa di antaranya adalah fast charging, kamera handal, dan ketahanan baterai yang luas biasa. Dengan disematkannya baterai berkapasitas 6.000 mAhsmartphone ini mampu bertahan dalam keadaan stand by hingga 600 jam. Dan dalam kondisi aktif Lenovo Vibe P1 mampu dipakai seharian sampai 44 jam lamanya.

4. Dooge Homtom HT6 – 7 hari

Dooge Homtom HT6 merupakan smartphone asal China yang memiliki kapasitas baterai sangat besar, yakni 6.250 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, smartphone ini mampu bertahan dalam keadaan stand by hingga 7 hari. Sedangkan dalam keadaan pemakaian normal, smartphone ini mampu bertahan hingga 72 jam. Selain itu, fitur yang tak kalah menarik dari smartphone ini adalah fitur fast charging yang dapat mengisi baterai ponsel ini mencapai 60% hanya dalam waktu 30 menit.

Baca juga :   Siapa Olaudah Equiano yang Jadi Google Doodle Hari Ini?

5. Lenovo ZUX Z1 – 526 jam

Lenovo ZUX Z1 adalah smartphone yang memiliki layar 5.5 inci, RAM 3 GB, dan memori internal 64 GB. Smartphone yang juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4.100 mAh ini diklaim mampu bertahan dalam mode stand by hingga 526 jam, sedangkan saat kondisi pemakaian normal, smartphone ini mampu bertahan hingga 38 jam.

Itulah beberapa smartphone yang diklaim memiliki kemampuan stand by paling lama di antara yang lainnya. Jadi, apakah kamu tertarik untuk membeli salah satu di antaranya? Yuk, berikan tanggapan kalian di bawah ini beserta alasannya ya!

butuh rak minimarket dan produk plastik ? langsung aja cek di bawah

INFO PRODUK INFO ORDER

sumber : https://jalantikus.com/gadgets/smartphone-dengan-waktu-stand-by-paling-lama/

pingback : https://www.artikelseru.com/hingga-600-jam-ini-5-smartphone-terbaik-dengan-waktu-stand-paling-lama

rak minimarket | kursi kantor | tempat sampah | aksesoris display | produk plastikkontainer industri | alat safety